Sandiaga Sebut PPP Partainya Para Pelajar, Optimis 60% Suara dari Milenial

Jakarta – Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno sangat yakin partainya menarik bagi pelajar dan pemuda. Sandiaga optimis PPP mampu meraup 11 juta suara yang mana 60 persennya adalah pelajar dan anak muda.

“PPP ini harus berjuang sangat keras karena anak-anak muda yang akan mengambil posisi terdepan secara totalitas,” kata Sandiaga usai menghadiri Konferensi Besar (Konbes) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Taman Chandra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/8/2023).

“Dari jumlah populasi anak muda sudah 60 persen, jadi kalau kita ingin mendapatkan tempat di hati dan pikiran anak muda kita harus sesuaikan, harus relate banget sama anak muda,” imbuhnya.

Menurut Sandiaga, anak muda punya ketertarikan di dunia wirausaha dan ekonomi kreatif. Itulah yang akan dikembangkan PPP ke depan.

“Anak muda ketertarikannya di dunia wirausaha, tertarik di ekonomi hijau, tertarik di bidang strategis seperti ekonomi kreatif. Ini yang akan kami kembangkan ke depan. PPP sangat membuka ruang untuk itu. Tadi kita sampaikan PPP adalah ‘Partainya Para Pelajar, jadi P-P-P. Dan ‘Partainya Pemuda Pemudi’, P-P-P. Jadi ini rumahnya anak muda, yang bisa dimanfaatkan anak muda dengan penuh inovasi dan kreatifitas,” jelasnya.

Pria yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengatakan PPP harus bekerja keras mendapatkan 60 persen pemilih anak muda dalam rangka mencapai target 11 juta suara. Ia menegaskan, saatnya PPP gaspol.

“Ini memasuki dua bulan ke depan kita memasuki gigi tiga. Kemarin gigi satu, gigi dua, sekarang gigi tiga, kita gaspol. Kemarin gercep dan geber, sekarang gaspol. Dua bulan ke depan sangat menentukan. Kita harus mencapai dengan tingkat mobilitas yang berkualitas agar target 11 juta suara bisa tercapai,” pungkasnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI