PPP Kebut Upaya Pemenangan Pemilu 2024

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta kadernya mengebut upaya memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Partai berlogo Ka’bah itu mematok target besar di pesta demokrasi tahun depan.

“Mesin PPP sekarang sudah masuk gigi tiga dan kita tingkatkan akselerasi,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Sandiaga Uno, Minggu (27/8/2023).

Sandiaga mengatakan seluruh peserta pemilu hanya punya waktu kurang dari 60 hari untuk menentukan calon presiden dan calon wakil presiden. Tanggal pencoblosan pada 14 Februari 2023 juga kurang dari 180 hari.

“Akselerasi ini agar target mencapai 11 juta suara, target 40 hingga 50 kursi, dan memenangkan pilpres dan pilkada bisa kita capai,” ujar dia.

Sandiaga menyebut dirinya menerima banyak aspirasi selama rapat koordinasi Bappilu. Seluruh kader disebut ingin berpartisipasi dalam pilpres sesuai keputusan rapat pimpinan nasional PPP.

“Mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan bacawapresnya dari PPP. Itu tadi ditegaskan untuk diperjuangkan,” ucap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI