Warga Pamekasan Jalan Sehat Bareng Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi

Pamekasan – Ribuan warga Pamekasan meriahkan jalan santai sehat (JJS) bersama sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi yang diselenggarakan oleh Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

“Kita start dari depan pendopo kantor kecamatan Batumarmar, dan Finis depan kantor Kecamatan Batumarmar, menempuh jarak sekitar 3 km,” ungkap Rosid Fansori, Ketua Pelaksana kegiatan Jalan Santai Sehat, Minggu (27/8/2023).

Dikatakan Rosid, pada kesempatan tersebut pihaknya mengapresiasi kehadiran Anggota DPR RI Dapil Madura yang juga Sekretaris Fraksi PPP Achmad Baidowi.

“Alhamdulillah di tengah kesibukan beliau bisa hadir dan turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini,” kata Rosid yang juga Anggota DPRD Pamekasan dari Fraksi PPP.

Kegiatan Jalan Santai Sehat Kecamatan Batumarmar tersebut panitia menyiapkan sejumlah doorprize berupa lemari es, sepeda listrik, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Achmad Baidowi mengatakan kegiatan jalan sehat tersebut selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tentunya menjadi hiburan bagi masyarakat Batumarmar.

“Tentunya sebagai ajang silaturahmi sesama warga Batumarmar, termotivasi untuk hidup hidup sehat kemudian pulang mendapatkan hadiah juga,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI