Hadiri Jalan Sehat, Bendum PPP Ajak Warga Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Kuningan – Bendahara Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat, Arya Permana Graha hadiri jalan santai di Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur, Minggu (27/8/2023). Kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat dan warga setempat.

Dia pun membaur bersama warga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang juga menyelenggarakan jalan santai dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan peringatan Hari Jadi ke-525 Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan hari ini sangatlah padat karena melepas kegiatan jalan santai di Kelurahan Cigadung, menghadiri jalan santai di Kelurahan Purwawinangun dan memberikan hadiah doorprize pada kegiatan jalan santai di Desa Widarasari,” tutur Arya.

Selanjutnya mantan aktivis Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) ini kembali menyempatkan diri menghadiri kegiatan jalan santai di Desa Widarasari Kecamatan Kramatmulya.

Hal itu dikarenakan ia mendapatkan undangan khusus dari panitia penyelenggara kegiatan setempat. Di tempat tersebut ia memberikan hadiah-hadiah doorprize menarik bagi warga yang beruntung sesuai kupon undian.

Di samping kegiatan olahraga yang bisa melihat langsung kondisi masyarakat Kabupaten Kuningan, ia pun menghadiri undangan panitia penyelengga kegiatan religius berupa nada dan dakwah di Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan.

Ia sangat mengapresiasi warga-warga yang kreatif menyelenggarakan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI dan peringatan Hari Jadi Kuningan karena hal tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air sendiri sehingga mesti terus digalakan sebagaimana mestinya.

Dirinya mengajak kepada seluruh warga kota kuda baik di wilayah perkotaan maupun yang tersebar di perdesaan agar selalu menjaga sekaligus memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan di desanya masing-masing sehingga dapat tercapai Visi Kuningan Ma’mur, Agamis dan Pinunjul (Maju).

“Dirgahayu Kemerdekaan RI dan Selamat Hari Jadi ke-525 Kabupaten Kuningan. Semoga Kuningan semakin maju dan berkembang di segala bidang serta masyarakatnya sejahtera,” ucapnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI