Bertemu Majelis Syariah, Mardiono Bahas Konstelasi Pilpres-Pemenangan PPP

Jakarta – Pelaksana Ketua Umum (Plt) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bertemu dengan para guru dan kiai yang tergabung dalam Majelis Syariah DPP PPP. Pertemuan yang dilaksanakan di Jakarta pada Kamis lalu ini membahas berbagai hal, seperti konstelasi Pilpres 2024 hingga strategi pemenangan PPP.

“Semuanya telah kami laporkan ke Majelis Syariah, sampai sejauh mana kerja sama politik kami dengan PDIP, Hanura, dan Perindo. Kemudian soal konsolidasi tingkat nasional hingga cabang dan lainnya,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Jum’at (8/9/2023).

Mardiono menyebut para guru dan kiai mendukung dan mengawal kemenangan bagi partai yang sudah berusia 50 tahun ini.

“Alhamdulillah guru-guru kami senantiasa terus mengawal sejauh mana upaya kami meraih kemenangan, baik secara kontekstual maupun spiritual,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siradj optimis PPP akan aman di tangan Muhamad Mardiono.

“Insyaallah partai ini akan selamat di tangan beliau. Bahkan, kenaikan elektabilitasnya juga naik saat dipimpin olehnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia meminta Mardiono untuk terus melakukan apa yang saat ini dilakukannya, yaitu tetap bersilaturahmi kepada para ulama dan kiai setiap ia berkunjung ke daerah.

“Beliau ini luar biasa, di mana pun selalu sowan. Ini mewakili kami para ulama. Insyaallah sebetulnya di mata para kiai masih ada PPP, kedatangan Pak Mardiono seperti menghidupkan partai,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI