PPP Bangkalan Gelar Workshop Pendidikan Politik Untuk Caleg dan Saksi

Bangkalan – DPC PPP Bangkalan memberikan pembekalan pada para caleg serta pada para saksi agar bisa lebih siap menghadapi pelaksanaan pemilu pada Tahun 2024 mendatan.

Pjs Ketua DPC PPP Bangkalan mengatakan Pembekalan Caleg dan Penguatan Saksi PPP dalam rangka pemenangan pemilu legislatif 2024 mendatang

“Terkait workshop tadi merupakan pendidikan politik yang tujuannya menguatkan para bacaleg dan para saksi dimana bacaleg tersebut lebih kearah sharing antara incumbent dan yang bakal maju pertama kali,” kata Hasbullah, Sabtu (14/10/2023).

Untuk saksi ini kata Hasbullah yakni menitik beratkan kepada pekerjaan atau mandat yang akan diterima sebagai saksi dari partai PPP serta bagaimana membentuk karakter supaya menjadi saksi yang idealis dan bisa menjaga atau membela suara-suara PPP dari masing-masing dapil atau dari caleg masing-masing dapil.

“Dan untuk narasumber yang pertama Bapak Hosyan selaku wakil ketua dan saudara Nurhasan juga ketua komisi D, Sekretaris DPC PPP Bangkalan karena mereka berdua ini merupakan kader terbaik dan punya pengalaman,” ucapnya.

“Hosyan 5 kali bertarung dan Nurhasan 3 kali bertarung jadi membagi pengalaman mereka diseputar dirinya dan juga tentang keberadaan saksi disetiap TPS yang nantinya akan dikasih mandap tersebut,” ungkap Hasbullah.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI