Sandiaga Uno Pimpin Konsolidasi Pemenangan PPP di NTB

Mataram – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno memimpin konsolidasi pemenangan di Nusa Tenggara Barat (NTB). Konsolidasi kader itu digelar di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP NTB, Mataram, Sabtu (14/10/2023) sore.

Sandi menyampaikan kepada para kader partai strategi yang akan digunakan PPP adalah mencoba melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan tawaran ekonomi maju, terutama k pada kalangan muda dan para Ibu-ibu.

“Kami fokuskan itu di kalangan anak. Muda dan perempuan, dengan mengusung (jargon) ekonomi hijau harga murah, kerja mudah dan hidup berkah,” ungkap Sandi.

Sandi menerangkan, dengan mengusung ekonomi maju, akan lebih dekat dengan kebutuhan masyarakat.

“Dengan narasi yang fokus pada pemberdayaan UMKM dan pembuatan ekonomi lokal di masyarakat. Kami memiliki keyakinan karena pengalaman saya di NTB, kami fokus kepada bantuan masyarakat dan juga mencetak lapangan kerja,” kata Sandi.

Sandi menargetkan untuk wilayah NTB nantinya mendapatkan dua kursi di DPR RI, 10 kursi di DPRD NTB, dan 50 DPRD kabupaten-kota.

“Baru saja konsolidasi kemenangan dari PPP di NTB, untuk di NTB target mendapatkan 50 kursi di Kabupaten Kota. 9-10 kursi di provinsi dan target dua dan insya Allah tiga untuk DPR RI,” kata Sand

Adapun untuk target suara nasional partai berlambang Kabah itu, Sandi menargetkan 11 juta suara.

“Jika terus digaungkan narasi ekonomi rakyat oleh para caleg, kader pemenangan di NTB, saya optimistis mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tandas Sandi.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI