Relawan Sandi Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat, Targetkan Raih 12 Juta Suara

Jawa Barat – Relawan Sandi yang tergabung dalam Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) tingkat Jawa Barat mengaku siap meraih 12 juta suara untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Diketahui, Sandiaga Salahuddin Uno sendiri kini ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024

Karena itu, demi membantu pekerjaan Sandi, para relawan siap meraih jutaan suara, khususnya di Jawa Barat.

“Target kita (Relawan Sandiaga Uno) untuk mencetak 12 juta suara, khususnya di Jawa Barat,” ujar Ketua DPW RSI Jabar, Feby Imam Permana, Kamis (2/11/2023).

Menurutnya, target itu sesuai arahan Sandi yang juga Ketua Bappilu Nasional PPP bahwasanya agar para relawan bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Di mana, para relawan juga mengaku akan terus mendukung keputusan dan arahan dari Sandi.

“Bang sandi juga akan menjadi salah satu senjata pemenangan paslon Ganjar-Mahfud karena kita ketahui bersama popularitasnya Bang Sandi Uno,” ucapnya.

Sandi sudah dipastikan tak ikut dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024.

Hanya ada tiga pasangan yang resmi ‘bertarung’ usai mendaftar ke KPU, mereka adalah Anies-Imin, Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran.

Ketua Bappilu Nasional PPP itu kini ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal itu yang membuat para relawan tetap pasang badan mendukung kemana pun arah politik Sandiaga Uno.

Apalagi, kata Feby, RSI sendiri merupakan relawan Sandi, bukan partai.

“RSI ialah relawan Bang Sandi, bukan relawan partai, jadi kemanapun arah politik bang sandi RSI jabar khususnya akan setia pada kebijakannya (Sandiaga Uno) dan akan terus patuh pada setiap perintahnya,” jelas dia.

Sekadar informasi, organisasi perkumpulan RSI sendiri berdiri sejak tanggal 7 Agustus 2018.

Di mana, organisasi tersebut membawa nama Sandiaga Uno secara legal melalui SK Kemenkumham Nomor 0009032.AH.01.07 Tahun 2020 tanggal 21 Oktober 2020.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI