Bantu Warga, Politikus PPP Gelar Sembako Murah

Jakarta – Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga berniat menjadi calon legislatif di Pemilu 2024, Sintawati, membantu warga khususnya di Jakarta Selatan, dengan mengadakan program tebus murah sembako.

Melalui pendukungnya, Relawan Sintawati, mengadakan kegiatan tersebut di Manggarai Selatan. Adapun, salah satu perwakilannya, Ridwan menuturkan, acara ini memberikan bantuan yang signifikan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari.

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat sebisa mungkin, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar. Dengan adanya kegiatan tebus murah sembako, kami berharap dapat meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan,” kata a, Minggu (5/11/2023).

Kegiatan serupa, juga diadakan di Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran. Adapun ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk menjaga kesejahteraan masyarakat di berbagai lapisan wilayah.

“Apa yang dilakukan oleh Relawan Sintawati bukan sekadar menyediakan sembako. Ini adalah simbol dari kepedulian mendalam, keberanian, dan keikhlasan untuk terus memberi, berkarya, dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Dia menuturkan, kegiatan ini menjadi bukti nyata dari upaya bersama untuk menjaga kesejahteraan sosial dan mendukung komunitas secara luas. Relawan Sintawati percaya bahwa kerja keras dan kolaborasi adalah kunci dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami percaya bahwa upaya kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan masyarakat. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, kami dapat terus melanjutkan misi ini untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan,” kata Ridwan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI