PPP Karawang Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang, terus melakukan konsolidasi baik internal maupun eksternal partai untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di hadiri para pengurus DPC PPP Karawang, para Bakal Calon Anggota Legislatif se- Kabupaten Karawang serta dihadiri Pengurus DPW PPP Provinsi Jabar, Lina Sugiharti, serta Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar, Caleg DPRD provinsi Dapil 10 Jabar di kantor DPC PPP Karawang, Jalan raya Pangkal perjuangan Karawang.

Dedi Rustandi mengatakan bahwa rapat koordinasi dan konsolidasi PPP terkait tahapan Pemilu 2024 yang perlu disampaikan kepada para pengurus DPC PPP Karawang dan Calon Anggota DPRD Karawang tiap Daerah Pemilihan. maupun Caleg DPR RI Dapil 7 dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 10 Karawang.

“Hari ini kita gelar rapat Rakor dan konsolidasi politik dan Target Pemilu 2024 PPP bisa berjaya dan menang kembali, akan sangat sulit jika ada target yang ingin dicapai, tetapi tidak terkonsolidasi dengan baik. Oleh karenanya, kami terus melakukan konsolidasi politik,” jelasnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar dari Partai PPP, Cecep Noor mengatakan setelah terbitnya Daftar Calon Tetap (DCT) pada 4 November lalu para caleg harus bergerak.

“Kami harus sudah bergerak di masing masing Dapil, karena target kami meraih satu Dapil satu kursi, baik itu DPR RI, DPR Provinsi maupun DPRD Kabupaten,”ucapnya.

Cecep Noor yang juga menjabat sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi menyampaikan, tantangan di Pemilu legislatif 2024 cukup berat, kami harus mengalahkan calon incumbent di DPR RI Dapil 7 Jabar, karena di Pemilu 2019 Partai PPP tidak meraih kursi di DPR RI dari Dapil 7 Jabar.

“Kami bertekad di Pemilu 2024 kami akan merebut kursi DPR RI di Dapil 7 Jabar,” tegasnya.

Cecep Noor menambakan, memasuki masa kampanye pada 28 November mendatang, kami akan terus bergerak konsolidasi dengan para caleg di Kabupaten, mendekatkan diri ke masyarakat secara door to door dan bertatap langsung ke masyarakat menyampaikan program kami dan menyerap aspirasi masyarakat, tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI