Mardiono Resmikan Kantor PPP Sulsel yang Baru dan Megah

Makassar – Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Mardiono secara resmi resmikan Kantor DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/11/2023). Markas DPW PPP Sulsel ini beralamat di Jl Sungai Saddang Lama, Kota Makassar.

Untuk diketahui, markas DPW PPP ini bukanlah kantor baru. Akan tetapi, sekretariat yang sudah lama berdiri dan baru selesai direnovasi.

Kantor PPP Sulsel ini tampak begitu megah dan memiliki empat lantai. Bahkan, diklaim mengalahkan semua kantor parpol yang ada di Sulsel.

“Bismillaahirrohmaanirrohiim, dengan ini Kantor DPW PPP Sulawesi Selatan saya resmikan,” ucap Mardiono.

Usai meresmikan kantor DPW PPP, diikuti pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya markas partai berlambang Ka’bah itu.

Mardiono berharap, kantor PPP ini bisa difungsikan dan dimanfaatkan lebih baik lagi.

elain itu, dia juga meminta kepada pengurus dan kader agar semakin semangat dalam membesarkan nama partai serta membawa kebaikan kepada masyarakat.

Dalam peresmian ini, dihadiri Waketum DPP PPP Amir Uskara, Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki, Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Fauzan Amir Uskara, serta kader PPP se-Sulsel.

Sementara itu, Muhammad Fauzan menyebut akan terus membenahi kantor yang belum berfungsi secara maksimal.

Apalagi, renovasi kantor PPP Sulsel ini merupakan janji Muhammad Fauzan saat terpilih sebagai Ketua DPW PPP Sulsel pada 2020 lalu.

“Dan Alhamdulillah janji saya untuk merenovasi Kantor DPW PPP Sulsel ini bisa terwujud. Semoga kehadiran kantor kita ini, kader lebih semangat untuk memenangkan Pemilu 2024,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI