PPP Sebut Pasangan Ganjar-Mahfud Siap Gulirkan Strategi Kampanye Terbaru

Jakarta – Kubu Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mengeklaim sudah siap menggulirkan strategi kampanye terbaru guna memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pasalnya, waktu untuk kampanye secara langsung ke lapangan terbilang singkat .

Hal ini disampaikan oleh Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono usai rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Partai Politik Koalisi pendukung Ganjar-Mahfu di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

“Pada Pemilu 2024 ini kan kampanye sangat pendek, waktunya 75 hari lah,” kata Mardiono kepada awak media di lokasi.

Sejumlah tolak ukur diperhitungkan dalam merencanakan strategi anyar ini. Selain itu, agar strategi itu terlaksana, dibutuhkan juga mesin penggerak yang solid hingga akar rumput.

“Kami semakin memperkuat solidaritas semua baik itu TPN, TPD, TPC ini yang diperkuat untuk menghadapi kampanye,” ujar Mardiono.

Tidak lupa, evaluasi dilakukan agar strategi baru tersebut bisa dijalankan secara maksimal.

“Kami akan menerima laporan perkembangan semua dari lapangan sampe di titik-titik di tingkat mendekati TPS,” kata Mardiono.

Sebelumnya, Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengatakan, sudaj menyampaikan seluruh perkembangan di lapangan yang dilakukan oleh pihaknya kepada pimpinan partai politik pengusung capres-cawapres nomor urut 3.

“Tadi kita pertama setiap kali kan menjelaskan apa yang sudah dilakukan,” ujar Arsjad.

Dari upaya kerja keras timnya, Arsyad selaku pimpinan mendapatkan kritik dan masukan dari tiga ketua umum partai politik pendukung Ganjar-Mahfud. Total ada empat partai politik pendukung Ganjar-Mahfud yaitu PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Menurut Arsjad, rapat bersama ini merupakan upaya memupuk semangat persatuan antara tim pemenangan dan pihak parpol demi bekerja keras memenangkan Pilpres 2024 dengan waktu kampanye singkat ini.

“Tapi intinya adalah mengonsolidasikan dan action, action, action,” ujar Arsjad.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI