PPP Yakin Suara Pemilih Jokowi Balik Dukung Ganjar Usai Debat Perdana

Jakarta – Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengatakan penampilan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di debat perdana sangat original. Mardiono menilai yang disampaikan Ganjar telah sesuai dengan keadaan yang ada.

“Secara original Pak Ganjar Pranowo telah tampil ya tanpa dikamuflase dengan apapun. Secara original, itulah Pak Ganjar Pranowo,” kata Mardiono usai menghadiri debat perdana di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Mardiono mengaku puas dengan debat perdana ini. Menurutnya, dalam debat perdana itu sangat menunjukkan komitmen Ganjar dalam mengabdi kepada negara selama ini.

“Itulah Pak Ganjar. Jadi itu tanpa dikamuflase atau ditutup apapun ya Pak Ganjar selalu original menyampaikan pandangannya,” ungkap dia.

Mardiono meyakini hasil debat tersebut dapat merebut 28,7% suara pemilih yang belum menentukan pilihannya sesuai dengan hasil Litbang Kompas. Mardiono mengatakan masyarakat dapat menilai sendiri hasil debat.

“Ya, saya yakin tapi sesi debat ini akan diselenggarakan empat kali dan ada debat yang akan dilakukan oleh wapres, tentu secara akumulatif nanti masyarakat akan memberi kesimpulan dari undecided voters ini kalau dilakukan polling hari ini Pak Ganjar teratas. Ya, kita yakin akan bisa merebut undecided voters atau yang belum menentukan pilihan,” jelasnya.

Mardiono juga mengaku optimis elektabilitas Ganjar akan naik. Selain itu, dia juga yakin jika pendukung Presiden Jokowi yang kini mendukung capres nomor urut 2 Prabowo Subianto akan kembali mendukung Ganjar.

“Yakin, saya yakin. Bakal balik ke Pak Ganjar. 99% (yakin) yang 1% adalah takdir Allah,” tuturnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI