Elektabilitas PPP Terus Naik, Sandiaga Uno Fokus Garap Suara Milenial

Aceh – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional PPP Sandiaga S Uno menyatakan pihaknya bakal mempertahankan dua kursi untuk DPR pada pemilu legislatif mendatang dari Aceh. Adapun salah satu upayanya yaitu dengan terus menggarap dan mempertahankan suara para pemilih milenial.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Ketua PPP Aceh, anggota DPR RI Illiza Saaduddin Djamal bahwa target PPP di Aceh adalah mempertahankan dua kursi,” kata Sandiaga Uno, Selasa (26/12/2023).

Hal itu dia sampaikan usai melakukan kampanye di Aceh beberapa waktu lalu. Diketahui, dalam setiap kampanye Sandiaga selalu menyempatkan untuk bertemu dengan generasi milenial. Selain itu juga dengan kaum perempuan untuk memberikan pelatihan, pendampingan dan bantuan permodalan.

Lebih lanjut Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu menyampaikan target kampanye kali ini dengan milenial adalah untuk menambah suara secara nasional. Harapannya PPP bisa menembus 11 juta suara pada Pemilu 2024.

“Kita harap dapat bertambah jumlah suara untuk mencapai target PPP pada 14 Februari 2024,” ujarnya.

Menurutnya, kampanye milenial di Aceh ini berbanding lurus dengan semangat pemuda Aceh. Ia pun optimistis akan ada penambahan suara untuk Partai Persatuan Pembangunan di Provinsi Aceh.

Selain meminta dukungan dari milenial Aceh untuk PPP, Sandiaga juga berbagi rumus sukses, yakni pelatihan, pemasaran, permodalan (P3) serta membantu pemasaran dan modal usaha bagi pemuda Aceh yang mempunyai usaha.

“Kita sangat senang ternyata ada anak muda Aceh yang memiliki usaha dan kita tadi beri nama merek usahanya menjadi piscok chef susi yang juga akan kita bantu pemasaran. Tidak hanya itu, kita juga beri permodalan kepada dua kelompok UMKM di Aceh,” tuturnya.

Seperti diketahui, PPP memberikan perhatian bagi penguatan generasi milenial dalam sektor usaha mikro dan startup. Melalui kebijakan legislasi, PPP siap memperjuangkan permodalan yang mampu menjangkau 17 juta pengusaha milenial.

“PPP sangat fokus menyiapkan dan memfasilitasi generasi milenial dan gen z agar bisa berkembang sesuai target capaian pembangunan,” tuturnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI