Amir Uskara Bertekad Jadikan PPP Sulsel Barometer Nasional

Makassar – Wakil Ketua Umum DPP PPP, Asmir Uskara bertekad menjadikan PPP di Sulsel sebagai barometer PPP nasional.

Hal itulah yang melatarbelakangi mengapa puncak harlah ke-51 digelar di Makassar, tepatnya GOR Sudiang, Sabtu (27/1/2024) kemarin.

“Jadi kebetulan Harlah PPP ke-51 di Makassar, kita harap Makassar menjadi salah satu barometer PPP di Indonesia secara nasional,” kata Amir Uskara, Minggu (28/1/2024).

Menurut anggota DPR RI itu, komposisi caleg yang disiapkan PPP di Sulsel begitu potensial sehingga target yang diberikan bisa tercapai.

“Dari posisi dan caleg yang disiapkan ketua wilayah dan ketua DPC memang Insyaallah Sulsel bisa menjadi lokomotif perkembangan PPP secara nasional,”jelasnya.

“Itu salah satu alasan kenapa kemudian harlah atau puncak harlah kita bawa ke Makassar,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel sukses melaksanakan puncak hari ulang Tahun (Harlah) PPP ke ke-51 tahun di Gor Sudiang Makassar, Sabtu (27/1/2024).

Kesuksesan ini membuat partai berlambang Kabba Sulsel berjanji masuk unsur pimpinan DPRD Sulsel pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengatakan jika kebesaran suatu partai bukan dilihat siapa-siapa saja orang di dalamnya, berapa uang partai dan program apa mereka jalankan.

“Tapi besarnya suatu partai seberapa besar kadernya duduk di DPRD,” kata Imam Fauzan dalam sambutanya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI