Mardiono Optimis Suara PPP di Kalsel Lebih dari 4 Persen

Kalsel – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono optimis mendapatkan suara di Kalimantan Selatan (Kalsel) lebih dari 4 persen.

Hal itu dikatakannya usai melakukan ziarah ke Makam Syekh Arsyad Al Banjari, Senin (29/1/2024) tadi malam.

“Ya tentu karena Kalsel ini merupakan bagian dari lumbung Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Terdahulu memang di Kalsel ini kita pernah menempati sebuah perolehan politik yang cukup dominan,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Mardiono berharap, Pemilu 2024 ini Kalsel dapat menyumbangkan suara yang bisa meningkat, baik di DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI.

“Alhamdulillah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), masih tetap eksis. Dari Kalsel juga menyumbangkan satu kursi di DPR RI, mudah-mudahan besok bisa menyumbangkan dua kursi. Karena ada potensi dari dua dapil ini,” harapnya.

Sementara itu, Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rudy Ariffin menjelaskan, kedatangan Muhammad Mardiono ke Kalsel untuk menambah semangat. Terutama, untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, sekaligus kemenangan PPP.

“Ini usaha kita. Artinya, usaha itu bukan hanya rohani tetapi kita berjuang dan berdoa,” ucap Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kalimantan Selatan itu.

Dia menginginkan, Allah SWT memberi kemudahan. “Mudahan-mudahan, juga pencapaian target untuk elektabilitas parlemen itu dapat lebih dari 4 persen,” paparnya.

Kader PPP sekaligus anggota Komisi VIII DPR RI, Syaifullah Tamliha yakin PPP dapat melampaui target 4 persen.

“Mudah-mudahan, PPP kursinya semakin bertambah. Suara Pemilu semakin bertambah dan melampaui target minimal 4%. Strateginya tentu, PPP punya jurus-jurus tersendiri. Sebagaimana seperti di tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI