Ketua PPP Sumut Motivasi Pengurus dan Kader untuk Kerja Keras Raih Kemenangan 2024

Jakarta – Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap S.Pd, MSi memotivasi seluruh pengurus dan kader PPP se Sumatera Utara agar bekerja keras tidak kenal lelah merebut kemenangan 2024.

”Kerja keras tak kenal lelah, disiplin, dan terus memperjuangkan aspirasi rakyat agar kemenangan yang kita inginkan dapat diraih pada pemilu 2024,” ujar Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, S.Pd, M.Si saat memberikan orasi politik serta membuka Muscab DPC PPP Kabupaten Dairi dan Pakpakbharat, Minggu (21/11), di Pusdipra Sada Ahamo, Jalan. 45 No. 24 E Sidikalang Kabupaten Dairi.

Hadir pada acara tersebut Sekertaris DPW PPP Sumut, H. Usman Effendi Sitorus, SA.g, M.Sp, Wakil Ketua OKK Jonson Sihaloho,SH.i, Wakil Ketua Faisal Hutabarat SA.g, Nurul Azhar Lubis, SH, Dra. Hj. Fitri Siswa Ningsih, Irfan Mas’ar, A.Md, Wakil Ketua Infokom Dr. Suasana Nikmat Ginting, MA dan pengurus lainnya.

Jafar yang juga anggota DPRD Sumut ini selalu menekankan untuk anggota DPRD agar menyelesaikan janjinya waktu kampanye kepada rakyat.

Jangan sampai janji-janji pada kampanye tidak dituntaskan. Kalau hal itu terjadi maka akan perlu dilakukan evaluasi ke depannya.

“Sejatinya janji kita sebagai anggota dewan yang dipilih oleh rakyat, harus bisa ditunaikan sehingga kepercayaan rakyat akan tetap dapat diraih dan semakin bertambah,” ujar Jafaruddin Harahap.

Ke depan, lanjut Jafaruddin Harahap yang saat ini merupakan Ketua Alumni Unimed ini , berharap anggar anggotan DPRD Kabupaten Pakpakbharat bisa bertambah dari 1 anggota DPRD menjadi satu fraksi. “Ini bisa diraih dengan kerja keras, turun ke bawah menjumpai pemilih, memperjuangkan aspirasi rakyat dengan baik,” ujarnya.

Jafaruddin Harahap juga mengingatkan, seluruh kader harus memahami dan melaksanakan 5 prinsip perjuangan partai, yaitu, ibadah, istiqomah, kebenaran, kejujuran dan keadilan, musyawarah, persatuan dan kesatuan, serta amar ma’ruf nahi mungkar.

Sementara itu, Sekertaris DPW PPP Sumut H. Usman Effendi Sitorus, SA.g, M.Sp pada saat sambutan sekaligus menutup Muscab DPC PPP Dairi dan Pakpabharat menginstruksikan kepada formatur terpilih agar menempatkan pengurus dengan baik dan memenuhi unsur seperti, NU, Muhammadiyah, Syarikat Islam, Alwashliyah, Pemuda Muslimin dan lainnya.

Selain itu, dia juga menegaskan, unsur keterwakilan perempuan harus diprioritaskan. “Carilah calon pengurus perempuan yang agresif, dan kaum millineal yang memiliki basis suara dan jaringan yang kuat l, sehingga satu fraksi dapat diraih pada pemilu 2024,” ujar Ustor.

Terakhir dia menghimbau agar seluruh kader di Dairi dan Pakpakbharat agar bisa menunjukkan sikap keislaman di tengah masyarakat. Itu yang akan dilihat langsung nantinya, sehingga simpatik ummat akan bertambah, ” ujarnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI