PPP Batanghari Gelar Muscab, Ketua DPW: Pengurus Baru Harus Bisa Besarkan Partai

Jakarta – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Batanghari menggelar Musyawarah Cabang ke-IX, kegiatan yang digelar di Aula Balai Pendidikan Luar Sekolah (BPLS) dihadiri oleh Ketua DPP PPP Qoyum Abdul Jabar, Ketua DPW PPP Muhammad Fadhil Arief dan perwakilan masing-masing PAC, serta dihadiri juga beberapa perwakilan dari partai politik lainnya, Minggu (21/11/2024).

Ketua DPC PPP Batanghari, Syuqron berharap Muscab IX PPP Batanghari ini akan melahirkan pemimpin yang bisa membawa partai menjadi besar dan memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat.

“PPP kedepan bisa membawa dampak yang dirasakan masyarakat dan umat, kemudian yang pastinya PPP bisa berkontribusi nyata dalam pembangunan,” jelasnya.

Dikatakannya, adapun mekanisme Muscab akan dijabarkan didalam rapat-rapat pleno.

“Dan nanti dalam formatur sendiri terdiri dari 5 orang anggota, yakni 2 orang dari PAC, 1 orang dari DPC, 1 orang DPW dan 1 orang perwakilan dari DPP,” ujarnya.

Dikatakannya, setelah dibentuknya formatur, maka dalam kurun waktu 20 hari ke depan, formatur akan bekerja untuk menyusun struktur kepengurusan.

“Setelah sidang berakhir dan formatur terbentuk, tentunya muscab ini juga untuk mendomisionerkan pengurus lama DPC PPP Batanghari,” sambung Syuqron.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jambi Mhd. Fadhil Arief mengataka siapapun nantinya yang akan menduduki posisi ketua tentunya harus membesarkan DPC PPP Batanghari.

“PPP Batanghari harus besar dan bisa memenangkan pemilu. Namun yang paling utama kehadiran para pengurus baru adalah membuat perubahan dan pembangunan nyata bagi masyarakat dan umat,” tandasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,957PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI