Ini Nama-Nama Capres Opsi PPP, Siapa Saja?

Suara.com – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menyebutkan sejumlah nama yang berpotensi didukung oleh PPP pada Pilpres 2024.

Meskipun begitu, ia mengatakan hingga saat ini partainya belum memilih tokoh yang akan diusung sebagai calon presiden di pilpres 2024.

Melansir wartaekonomi.id — jaringan Suara.com, Baidowi menyebut nama-nama tokoh yang berpotensi diusung oleh PPP.

“Ada sebagian yang menyebut nama Erick Thohir, Sandiaga Uno, Anies Baswedan, Khofifah, Ridwan Kamil, dan Ganjar Pranowo, semuanya masih optional,” beber Baidowi, Minggu (28/11/2021).

Ia juga menyebut bahwa para kader PPP aktif memberikan masukan terkait sosok yang akan diusung di pilpres mendatang, termasuk usulan agar Ketum PPP Suharso Monoarfa maju sebagai capres.

“Ada juga yang menginginkan Ketum PPP Suharso Monoarfa untuk menjadi calon Presiden,” katanya.

Lebih lanjut, Baidowi tak menampik jika nama Menteri BUMN Erick Thohir adalah salah satu sosok yang kerap jadi perbincanagn di internal PPP.

“Artinya, dibilang dibicarakan di internal kader itu iya, tapi apakah nanti itu ada keputusan, ada forumnya tersendiri melalui forum rapimnas atau rakernas,” ujar Baidowi.

Anggota komisi VI DPR RI itu pun melontarkan pujian pada sosok menteri yang baru saja resmi masuk jadi anggota Banser itu.

“Ya, Pak Erick tokoh yang mumpuni, tokoh yang baik, dia memimpin kementrian BUMN yang melakukan reformasi birokrasi BUMN hari ini,” ujarnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI