PPP Jabar Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang Di Garut

JAWA BARAT – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat (Jabar) menyalurkan bantuan dan buka posko untuk Masyarakat Terdampak banjir bandang di Kabupaten Garut.

Wakil Ketua DPW Jabar Bidang Penanggulangan Bencana Asep Muhammad Yusuf menyebut bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat terdampak banjir bandang di Kabupaten Garut.

“Bantuan disalurkan di dua Kecamatan, yaitu di Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah,” Ucap Asep sapaan Akrabnya, Senin (29/11/2021).

Dikatakannya, bantuan yang diberikan berupa makanan, pakaian, kebutuhan bayi dan kebutuhan anak sekolah. Bantuan ini untuk meringankan saudara kita yang lagi kena musibah banjir bandang.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena mengingat makanan dan pakain menjadi kebutuhan dasar masyarakat yg harus dipenuhi,”

ungkapnya Pada kesempatan itu, PPP Jabar juga menanyakan kondisi warga yang terdampak banjir sekaligus mendoakan warga selalu dalam keadaan sehat dan tetap tabah dan semangat menghadapi musibah ini.

“Tidak hanya memberikan bantuan, tapi PPP Jabar juga menyapa keadaan masyarakat sekaligus memberikan support agar warga yang terdampak banjir tetap tabah dalam menghadapi ujian,”

imbuhnya Ia menambahkan kalau PPP Jabar melalui PAC membentuk relawan Penanggulangan Bencana Sabilulungan (PBS) yang selalu siap siaga membantu masyarakat.

Lanjutannya, PPP Jabar akan menyalurkan bantuan tahap kedua untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Garut dan sekarang dalam tahap pendataan kebutuhan masyarakat, Insya Allah hari ini atau besok sudah bisa disalurkan kepada masyarakat.

“Dan dalam waktu dekat PPP Jabar juga akan enyalurkan bantuan untuk Korban Banjir yang ada di jatinangor, tegasnya”

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI