Solidkan Barisan, GMPI Gelar Kopdar Bersama Legislator Milenial

Jakarta – Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) menggelar kopi darat (kopdar) dengan anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan se-Indonesia yang juga menjadi pengurus dan kader GMPI. Kopdar untuk menyolidkan barisan tersebut digelar di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Senin (29/11/2021).

Dalam pertemuan ini, Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi mengapresiasi para pengurus GMPI tetap berkontribusi untuk masyarakat di masa pandemi. Yang dilakukan oleh GMPI di tingkat wilayah hingga ranting.

“Salut dengan para pengurus dan kader GMPI yang terus berkontribusi untuk masyarakat. Hampir setiap hari kita melihat up date kegiatan sosial di masa pandemi,” ujar Achmad Baidowi.

Pria yang akrab disapa Awiek ini mencontohkan saat terjadi banjir bandang di Kota Batu dan Kota Malang, Jawa Timur. Merespons bencana ini, GMPI Kota Malang memberikan bantuan bahan makanan ke sejumlah titik banjir tersebut.

Kemudian, lanjut Awiek, ada juga GMPI Lampung membagikan bantuan telur ke Pesantren Al-Hikmah, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Selasa (26/10/2021). Hal ini juga untuk membantu para peternak telur.

“Dengan keaktifan GMPI ini semoga membawa berkah untuk PPP, dengan naiknya elektabilitas dan kemenangan PPP pada 2024 mendatang,” harap Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini.

Sebagai organisasi badan otonom PPP, kata Awiek, GMPI mempunyai tugas menjadi penopang partai. “Selaku anaknya PPP, setiap kebijakan oleh PPP, wajib hukumnya bagi GMPI ditaati,” imbuhnya.

Kopdar ini diikuti anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Fraksi PPP se-Indonesia yang juga menjadi pengurus dan kader GMPI serta Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi, Sekjen Rizkyansyah Wathan dan jajaran PP GMPI. Kemudian, hadir juga Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) GMPI Jaffa Shadik, Jakfaruddin Harahap, dan Achmad Sani, Wakil Sekretaris MPP GMPI Dian Novita serta senior GMPI yang lain.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI