Keluarga Besar PPP Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Haji Lulung

JAKARTA – Keluarga Besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany mengatakan sejak Haji Lulung mengalami serangan jantung, pihaknya terus memantau dan mendoakan kesehatannya.

“Ikhtiar medis dan semua ikhtiar lain kami upayakan untuk kesembuhan dan pemulihan Haji Lulung,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/12/2021).

JAKARTA – Najmi menyampaikan beberapa waktu lalu, Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa juga secara khusus memimpin doa bersama dengan seluruh peserta Workshop Para Anggota DPRD dari PPP seluruh Indonesia di Jakarta.

Selain itu, pihaknya juga mengarahkan para kader PPP untuk menggelar doa bersama.

“Kami juga telah menginstruksikan ke seluruh kader PPP khususnya di Jakarta untuk menggelar doa bersama untuk kesembuhan Haji Lulung. Doa bersama juga dilakukan di majlis taklim dan majelis keagamaan di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Sebelum Haji Lulung dirawat di ICU, Najmi mengatakan sempat menjenguknya bersama Ketua Umum PPP dan Sekjen DPP PPP di RS Abdi Waluyo. Namun, sejak Haji Lulung dipindahkan ke RS Harapan Kita, pihak keluarga dan tim dokter sepakat untuk meniadakan kunjungan besuk dan segala bentuk interaksi lain dengan pasien.

“Semua pihak diminta untuk membantu pihak keluarga dan tim dokter yang sedang memfokuskan diri pada ikhtiar penyembuhan dan pemulihan Haji Lulung. Semua pihak diminta untuk tidak mengganggu ketenangan Haji Lulung dalam menjalani ikhtiar medis untuk penyembuhan dan pemulihannya,” katanya.

Oleh karena itu, Najmi pun meminta seluruh pihak untuk mendoakan kesembuhan Haji Lulung, serta ketabahan bagi keluarganya.

“Keluarga Besar PPP meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat supaya Haji Lulung segera diberi Allah SWT kesembuhan penuh dan pemulihan secepatnya. Mari kita doakan juga agar pihak keluarga Haji Lulung diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran dalam mendampingi Haji Lulung hingga sembuh dan pulih kelak. Aamiin,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI