Pemilu 2024, PPP Fokus Menaikkan Elektoral Partai

Jakarta -Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan, partainya belum membahas soal siapa kandidat untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Termasuk dari kadernya sendiri atau tidak.

Hal ini disampaikannya saat membuka Muktamar II Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) di Yogyakarta.

“Wah belum, belum sampai sana,” kata Suharso seperti dilansir dari Antara, Minggu (12/12/2021).

Dia mengungkapkan, partainya kini fokus untuk mendongkrak tingkat elektoral partai pada Pemilu 2024.

“Kami menyiapkan elektoral saja. Menyiapkan kenaikan elektoral partai,” ungkap Suharso.

Targetkan 3.000 Kursi DPRD

Sebelumnya, Suharso meminta para anggota DPRD Fraksi PPP kembali menjadi calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Targetnya, menang 3.000 kursi.

“Dari 1.059 ini wajib menjadi 3.000, kemudian mereka jika ada dapil yang kosong di daerah tetangganya tolong diisi,” kata Suharso Monoarfa saat membuka acara Workshop DPRD Fraksi PPP, di Grandhotel Paragon, Minggu 28 November 2021.

“Kita persilakan kepada para anggota DPRD PPP yang saat ini duduk untuk kembali maju menjadi calon legislatif, dan menjadi nomor satu. Tetapi dengan syarat tidak ada konflik,” sambung dia.

Suharso menyebut, saat ini PPP akan menyiapkan perangkat untuk menunjang pemenangan Pemilu 2024. Di antaranya membantu pemenangan hingga TPS.

“Mereka yang ditugaskan adalah orang yang bebas, merdeka dan independen. Sehingga mereka ditugaskan dengan netral,” kata dia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI