Muscab PPP Jombang ke IX, Pengurus Bagikan Bantuan ke PKL hingga Korban Semeru

Agenda musyawarah cabang (Muscab) PPP Kabupaten Jombang, Jawa Timur yang ke IX, jajaran pengurus berikan bantuan sembako pada PKL dan abang becak, pada Kamis (16/12) siang.

Bahkan, jajaran pengurus PPP Kabupaten Jombang, juga salurkan bantuan pada korban bencana erupsi gunung semeru di Lumajang.

Plh Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang, Farid Alfarisi menjelaskan, jika pemberian bantuan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Muscab DPC PPP Kabupaten Jombang yang ke IX.

“Ini kepedulian kita terhadap korban semeru, sehingga dalam Muscab yang ke sembilan ini, kami mengirimkan satu truk bantuan air mineral dan mie instan serta bahan pokok lainnya,” terang Farid pada sejumlah jurnalis.

Ia menegaskan jika saat ini masih dalam situasi pandemic covid-19. Banyak sekali PKL dan abang becak yang penghasilannya terdampak.

“Sehingga kita bagikan tiga ratus paket sembako untuk PKL dan abang becak,” ucapnya.

Ia menjelaskan, khusus untuk bantuan korban erupsi gunung semeru. Bantuan yang sudah diberangkatkan dari kantor PPP Kabupaten Jombang, nantinya akan disalurkan melalui posko dari DPP PPP.

“Di kota itu ada posko pusat. Tapi ini kita sudah konfirmasi jika di Pronojiwo itu sangat membutuhkan air mineral dan mie instan. Jadi ini nanti kita langsung menuju posko di kecamatan Pronojiwo,” paparnya.

Ia menyebut, jika bentuk bantuan yang disalurkan ke korban erupsi gunung semeru ini, menyesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan warga terdampak bencana.

“Ini sesuai dengan kebutuhan. Karena minta air kemasan dan juga mie instan,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika bantuan ini dihimpun dari fraksi PPP di DPRD Jombang, dan juga dari anggaran khas DPC PPP Kabupaten Jombang.

“Dari fraksi, juga dari khas DPC, dan ada juga sebagian dari wanita persatuan pembangunan,” katanya.

Selain itu, ia meminta doa restu pada masyarakat Jombang agar kegiatan Muscab PPP Kabupaten Jombang yang ke IX ini berjalan lancar dan sukses. “Mudah-mudahan dengan muscab ini bisa memutuskan keputusan yang baik untuk PPP dan untuk masyarakat Jombang,” pungkas Farid. (*)

Sumber Berita: jurnalMojo.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,946FansSuka
48,119PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI