Fadhil Arief Kenang Haji Lulung: Keberaniannya Harus Dicontoh

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berduka. Salah satu politikus partai berlambang Ka’bah, Abraham Lunggana atau populer dengan julukan Haji Lulung tutup usia.

Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief (MFA) mengucapkan duka mendalam. Ia melihat Haji Lulung salah satu tokoh besar PPP dengan gigih berjuang demi masyarakat yang berada di wilayahnya.

“Saya turut berdukacita kehilangan salah satu tokoh besar PPP yaitu bapak Haji Lulung,” ucap Bupati Batanghari, Jambi ini dikonfirmasi Gatra.com, Rabu (15/12).

Haji Lulung semasa hidupnya mempunyai keberanian luar biasa dan mesti jadi contoh bagi seluruh kader-kader PPP. Mendiang sewaktu melakukan sesuatu hal dianggap benar, maka dirinya akan selalu tampil di depan.

“Ia menjadi Panglima bagi masyarakat yang diperjuangkannya. Nilai-nilai baik ini harus ditularkan kepada kader-kader PPP di seluruh Indonesia,” ujar MFA.

MFA bilang pertemuan sekilas dirinya dengan mendiang Haji Lulung belum lama. Kala itu dia medical check-up di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta Barat.

“Saya bertemu terakhir sewaktu beliau masuk rumah sakit. Saya melihat penanganan pertama di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kita waktu itu baru mau medical check-up, beliau masuk di rawat,” ucap suami Zulva.

Melansir Wikipedia, Haji Lulung lahir 24 Juli 1959 di Jakarta dan meninggal dunia di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, 14 Desember 2021.

Haji Lulung pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III dari 2019 hingga 2021 di Komisi VII. (*)

Sumber Berita: Gatra.com

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI