PPP Bagikan Makanan Gratis di Arena Muktamar NU ke-43

Lampung Tengah – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan makanan gratis kepada para peserta Muktamar NU ke-43 dan jamaah NU. Makanan diberikan di arena Muktamar, tepatnya di kawasan Pesantren Darus Sa’adah Lampung Tengah.

“Selain di Banten, kami juga membuka posko di kawasan Pesantren Darus Sa’adah Lampung Tengah untuk membantu kelancaran Muktamar NU. Kami memberikan makanan gratis untuk Muktamirin dan jamaah NU,” kata Sekjen PPP Arwani Thomafi di Lampung Tengah, Kamis (23/12/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Gus Sekjen ini, pemberian makanan gratis ini bentuk dukungan yang ditujukan PPP kepada peserta Muktamar. Pihaknya juga memfasilitasi tempat istirahat dan kopi, serta tes antigen gratis bagi peserta Muktamar yang mampir di posko.

“Posko PPP kemarin juga dipenuhi Muktamirin dan jamaah NU yang ikut nonton bareng pembukaan Muktamar NU ke-43. Mereka sangat antusias untuk datang dan nonton bareng mengikuti pembukaan Muktamar NU lewat layar TV yang disediakan di posko,” jelas Arwani.

Posko PPP juga menyediakan kebutuhan para peserta muktamar, seperti mobil ambulance dan obat-obatan gratis, hingga layanan pijet. Semua layanan gratis itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para peserta Muktamar NU.

Menanggapi ini, peserta Muktamar NU dari Tulang Bawang mengaku terbantukan dengan posko milik PPP tersebut. Karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Terima kasih kepada PPP atas bantuan makananya. Mengaku bangga dan Terima kasih atas kepedulian PPP kepada peserta Muktamar,” terang Rina, muslimat dari Sumatera Selatan.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto mengatakan, pendirian posko PPP di lokasi Muktamar NU tidak hanya diperuntukkan bagi kader NU yang juga merupakan kader PPP. Posko layanan tersebut dikatakan dibuka pihaknya untuk menfasilitasi keperluan semua peserta muktamar.

“Para peserta muktamar NU ataupun kader nadliyin yang datang ke lokasi Muktamar bisa menggunakan fasilitas yang ada di Posko PPP. Kami menfasilitasi mereka untuk bersantai melepas penat di posko yang kami dirikan secara gotong royong ini,” papar Supriyanto info (ppp.or.id)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI