PPP Bandarlampung Baksos Setetes Darah Sejuta Maslahat

LAMPUNG – DPC PPP Kota Bandarlampung menggelar Bakti Sosial Donor Darah di sekretariatnya, Jl. P. Antasari No. 129, Kota Bandalampung, Sabtu (26/12/2021), pukul 08.00 WIB.

“Sesuai tema baksos, ‘Setetes Darah Sejuta Maslahat’, PPP Kota Bandarlampung akan terus menerus berbuat untuk kemaslahatan umat,” kata Ketua DPC Kota Bandarlampung Albert Alam.

Menurut Ketua Panitia Baksos Donor Darah Hendry Kisinjer, ada 40 pendonor darah dari para pengurus dan kader PPP, masyarakat, para partisan, serta penggiat Pemuda Panca Marga (PPM) Lampung.

“Rencana, kami akan menggelar acara baksos donor darah dan baksos dalam bentuk lainnya,” kata Ketua Majelis Pakar DPC Kota Bandarlampung Mochammad Nashir Badri kepada Lampung.Poskota.co.id usai kegiatan.

Dicontohkan Een, panggilan akrabnya, PPP juga akan menggelar Baksos PPP Menyapa Umat. Kegiatan tersebut agar PPP semakin diterima pihak pesantren dan elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutan sebelum acara, Albert Alam mengingatkan kembali para pengurus dan kader partai berlambang Kabah itu agar PPP kembali memeroleh kepercayaan masyarakat lewat baksos dan kerja-kerja elektoral.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI