Harlah PPP ke-49, Uu Ruzhanul Ulum: PPP Berhasil Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

PRFMNEWS – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati hari lahir (Harlah) ke-49 hari ini Rabu, 5 Januari 2022.

Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, 49 tahun hadir di Indonesia, PPP mampu realisasikan kein

“Partai yang sudah terbukti dan berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat, memperjuangkan keinginan masyarakat dan juga memperjuangkan hak-hak rakyat, hak-hak bangsa, hak-hak orang beragama,” kata Uu dalam keterangannya terkait Harlah ke49 PPP hari ini.

Uu pun menyampaikan selamat milad bagi PPP yang tepat hari ini berusia 49 tahun.

Dia mengharapkan di usia PPP yang sudah hampir setengah abad ini bisa menjadi partai kebanggaan, panutan, dan kepercayaan umat islam di Indonesia.

“Selamat Milad untuk Partai Persatuan Pembangunan yang ke-49 dengan harapan Partai Persatuan Pembangunan tetap menjadi partai islam yang menjadi kebanggaan umat islam, yang menjadi panutan umat islam, dan menjadi kepercayaan umat islam,”

Tahun 2024 merupakan tahun politik di Indonesia.

Jelang tahun politik itu, Uu mengharapkan PPP bisa berbicara banyak karena kekuatannya yang kuat dalam politik di Indonesia.

“Mudah-mudahan di tahun 2024 Partai Persatuan Pembangunan menjadi partai yang membanggakan, partai yang dihargai oleh seluruh elemen di Indonesia karena menjadi partai yang besar, partai yang memiliki kekuatan yang signifikan dalam perpolitikan di Indonesia,” pungkasnya.***

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI