Rayakan Harlah ke-49, DPW PPP Kaltim Gelar Vaksinasi Massal Siang Tadi

SAMARINDA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Kalimantan Timur melaksanakan vaksinasi massal sebagai bagian dari perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-49 mereka yang jatuh setiap tanggal 5 Januari hari ini.

Selain  vaksinasi, bakti sosial dan donor darah yang merupakan perayaan puncak juga digelar. Sekretaris DPW PPP Kaltim Leny Marlina mengatakan vaksinasi yang berlangsung pagi hingga siang tadi merupakan vaksinasi kedua setelah yang pertama dilaksanakan  November 2021 karena itu dirangkai dengan Harlah PPP.

“Ada seribu dosis vaksin jenis Pfizer , untuk masyarakat umum diprioritaskan untuk warga yang telah melakukan vaksin dosis pertama lalu,” kata Leny, kepada Korankaltim.com Rabu (5/1/2022) hari ini.

Kendati kasus Covid-19 mulai melandai, Leny berpesan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, meski sudah divaksin jangan merasa kebal karena vaksin bukan menghilangkan sebaran virus tetapi hanya membangun kekebalan tubuh.

Agenda Harlah PPP berikutnya adalah tasyakuran dan doa bersama yang diikuti 34 DPW se-Indonesia secara virtual oleh DPP malam ini.

Jumat (7/1/2021) lusa, dilanjutkan dengan bakti sosial berupa membagikan paket sembako ke seluruh kecamatan di Samarinda dan hari Sabtu dilakukan donor darah di Sekretariat DPW.

“Hari Minggu malam puncak Harlah dimulai dengan kegiatan khatam Al-Qur’an kemudian masuk rangkaian resepsi Harlah,” jelasnya.

Diharapkan pada Harlah ini seluruh kader PPP di Kaltim tetap bersatu membangun PPP yang lebih baik dan siap memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI