Wali Kota Hadiri Harlah PPP ke-49, Tahun Ini di Baltim Ada Rumah Sakit

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com —  Dalam rangka memperingati Harlah PPP ke-49 tahun 2022 ini, Pengurus DPC PPP Kota Balikpapan melaksanakan pengajian Majelis Taklim Husnul Khotimah yang dirangkai dengan lomba tumpeng.

Kegiatan dilaksanakan di RT 53 Manggar tepatnya di kediaman H.Nurdin orang tua dari Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi PPP Nurhadi Saputra, pada Rabu (5/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, Pengurus DPC PPP Kota Balikpapan Hj Kasriyah, serta sejumlah kader partai berlambang kabah tersebut.

Wali Kota berharap kegiatan ini bisa menginspirasi bagi yang lainnya, untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Kota Balikpapan, khususnya di wilayah Balikpapan Timur yang saat ini diwakili Anggota DPRDnya dari generasi muda.

“Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi dan contoh jika generasi muda bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Kota ini,” kata Rahmad Mas’ud.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmad juga menginformasikan jika Kota Balikpapan sudah masuk Zona Hijau, meski begitu prokes tetap dijaga dan mengikuti vaksinasi.

“Saya berharap warga PPP juga membantu program Pemkot, dalam hal upaya kita bersama agar covid ini segera hilang dan pergi selamanya,” ajaknya.

Rahmad menambahkan, terkait keinginan warga Balikpapan Timur agar di wilayahnya terdapar Rumah Sakit,  hal tersebut segera terwujud tahun ini, dimana sudah direncanakan untuk mengubah puskesmas Lamaru yang memiliki bangunan luas untuk dijadikan Rumah Sakit.

“Begitu juga dengan penanganan banjir, pelan-pelan kita tata dan benahi bersama, termasuk soal BPJS Kesehatan kelas 3 gratis bagi warga Kota Balikpapan yang sudah direalisasikan sejak tahun lalu,” akunya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Balikpapan, Iwan Wahyudi memberikan apresiasi kepada Wali Kota yang sudah dapat hadir dalam kegiatan tersebut, hal ini bisa menjadi dorongan semangat bagi keluarga besar PPP agar menjadi prisai Kota Balikpapan dalam segala hal, sehingga mendapat keberkahan.

“Bersama-sama kita jaga dan bangun Kota Balikpapan ini dan tetap selalu menjaga silaturahmi dengan siapa pun, tak terkecuali di pengurus DPC PPP,” tutup Iwan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI