Harlah ke-49 PPP, Warga Serbu Bazar Sembako Murah dan Vaksinasi Covid-19

LampuHijau.co.id – Masyarakat menyerbu Bazar Sembako Murah dan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Subang, Rabu (5/1/2022).

Bazar sembako murah, serta vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu dan dosis dua, tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP.

Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Oom Abdul Rahman mengatakan dalam rangka Harlah ke-49 PPP, DPC PPP Kabupaten Subang menyediakan 490 paket sembako dengan harga murah.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, tepung 1 kg, gula 1 kg, dan sarden. Harga normal satu paket Rp100 ribu, namun saat bazar hanya Rp49 ribu per paket.

“Meski tidak banyak, karena terbatas sesuai dengan Harlah ke-49 PPP, mudah-mudahan membantu bapak ibu, di saat sembako mahal. Doakan tahun depan bisa lebih banyak lagi sembakonya,” ucap Oom.

Selain bazar sembako murah, lanjutnya, DPC PPP Kabupaten Subang bekerja sama dengan Dokkes Polres Subang melakukan vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu dan dosis dua.

“Sekali jalan masyarakat bisa melaksanakan dua hal, membeli sembako murah dan mengikuti vaksinasi,” ucap Oom.

Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 DPC PPP Kabupaten Subang Agus Eko MS menambahkan, bazar sembako murah tujuannya untuk meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid-19.

“Tujuan bazar sembako murah dan vaksinasi untuk meringankan beban masyarakat, serta membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19,” pungkasnya. (MGN)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI