Ratusan anak ikuti lomba mewarnai Harlah PPP ke – 49

BANGKA – Ratusan anak jenjang pendidikan usia dini (PAUD) dan taman kanak kanak (TK) Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, antusias mengikuti lomba mewarnai guna menyemarakan Hari Lahir (Harlah) PPP ke – 49.

“Lomba mewarnai tingkat anak pada jenjang pendidikan itu sebagai sarana untuk meningkatkan daya kreatifitas melalui pilihan warna diatas gambar,” kata pembina lomba mewaranai, Deni Hasby di Sungailiat, Jumat.

Lomba mewarnai tingkat anak usia empat sampai enam tahun kata dia, bagian dari serangkaian kegiatan sosial yang sebelumnya atau pada 5 Januari 2022 sudah dilaksanakan di DPW PPP Bangka Belitung.

“Kegiatan bakti sosial berikutnya dengan membagikan ratusan paket sembako bagi warga kurang mampu di Kota Sungailiat,” jelasnya.

Dia mengatakan, PPP cukup komit mendukung program pemerintah dibidang peningkatan mutu pendidikan disemua jenjang mulai dari pusat sampai daerah.

Sementara Ketua Panitia Lomba, Hendrizon mengatakan, tema tema lomba ditentukan oleh panitia dan peserta yang ditetapkan sebagai juara akan mendapat bikisan hadiah dan piala.

“Tim juri melibatkan kader atau pengurus partai yang dianggap memiliki pengalaman sehingga hasil dalam lomba nantinya tidak mengecewakan baik peserta ataupun panitia sendiri,” katanya.

Dia memberikan apresiasi besar kepada orang tua wali murid yang turut memerikan lomba mewarnai dengan setia mendampingi putra putrinya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI