Harlah PPP ke-49 Momentum Penguatan Internal

BALIKPAPAN – Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadikan momentum konsolidasi oleh para pengurus DPC PPP Balikpapan untuk merombak kepengurusan mulai dari tingkat cabang hingga anak cabang.

Sekretaris DPC PPP Balikpapan Nurhadi Saputra menuturkan okus dalam waktu dekat akan melakukan pemilihan kepengurusan PAC se Balikpapan yang akan dilaksanakan tiga bulan setelah menerima SK penetapan pengurus DPC PPP.

“Tentunya ke depan kami akan melakukan perbaikan pengurus, memang bisa dikatakan mulai dari nol, kami anggap potensial kami pertahankan tapi jika selama ini stag kami ganti karena ini Ketua kan anak muda saya juga masih muda Insya Allah semangat anak muda ini menghormati orang tua tapi menghargai yang muda,”paparnya.

Menurutnya kepengurusan DPC PPP saat ini memiliki warna baru dan lebih terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung dengan partai berlambang kabah ini.

“Jadi kepengurusan PPP Balikpapan saat ini memiliki warna baru karena semakin terbuka partai ini kami menerima siapa saja yang masuk ke partai ini itu kami sampaikan di rapat perdana pengurus DPC,”jelasnya.

Tidak hanya itu, pengurus partai yang dulu sempat berpindah warna kata Nurhad kini telah kembali.

“Pengurus yang dulu sempat pindah partai juga kembali lagi ke PPP seperti Pak Fadlan yang merupakan mantan Bendahara PPP, kemudian Pak Kadir yang sempat pindah ke Nasdem sudah kembali lagi ke PPP dan ada juga Mbak Ida Prahastuti hadir dia juga masuk sebagai pengurus PPP Balikpapan sebagai Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu),” sebutnya.

Dengan formatur baru tersebut dia berharap PPP mampu memberikan warna baru dalam dunia politik di Balikpapan.”Semua kalangan antusias dan mendung kegiatan kepengurusan saat ini saya harap kita semua bisa memberikan warna baru,” tandasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,100PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI