Siapkan Target Kemenangan di 2024, DPC PPP Cianjur Adakan Raker

CIANJUR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Cianjur menggelar rapat resmi pengurus di Aula Kantor Sekertariat DPC PPP Cianjur di Jalan Raya Bandung Kecamatan Karangtengah, Sabtu (8/1/2022). Diketahui, Rapat Resmi pengurus tersebut digelar usai para Pengurus DPC PPP Kabupaten Cianjur mendapat SK kepengurusan dari DPW PPP Jawa Barat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has mengatakan, rapat resmi pengurus ini sekaligus momen untuk Silaturahmi pengurus baru yang telah diberikan SK oleh DPW PPP Jabar. “Rapat ini untuk membahas program kerja partai PPP usai Harlah beberapa hari lalu di Bandung,” kata dia usai rapat di Kantor DPC PPP Cianjur.

Jimmi menjelaskan, pengurus yang saat ini mendapat SK dari DPW PPP Jabar kebanyakan orang baru dan memiliki jiwa semangat tinggi membangun dan membesarkan PPP atau partai islam Berlambang Ka’bah.

“Dengan Program kegiatan yang diintuksikan DPP PPP untuk semua Cabang, saya yakin para pengurus baik itu yang lama maupun yang baru semangat membesarkan partai dan optimis mencapai target di 2024 nanti,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua Bidang Isu Strategis Pengurus Harian DPP PPP, Joko Purwanto menuturkan, dirinya mendapatkan tugas untuk mendampingi DPC PPP Kabupaten Cianjur untuk melaksanakan program kegiatan partai.

“Harlah tahun ini, kami mempunyai target untuk semua cabang mampu melaksanakan program partai dengan memberikan kegiatan dan memberikan arahan pada pengurus yang baru,” kata Joko.

Rapat resmi pengurus DPC PPP Cianjur ini, lanjut Joko, sekaligus moment perkenalan satu sama lain terhadap situasi yang ada. Sehingga gambaran situasi terakhir dapat terlihat dan kemudian diberikan arahan oleh pimpinan pusat.

“Dengan perkenalan ini kami yakin bahwa yang ada di DPC PPP Cianjur, pengurusnya memiliki semangat yang lebih tunggi dan mumpuni dari yang sebelumnya,” tuturnya.

Ia berharap dengan rapat ini akan bisa menjawab terhadap target partai ditahun 2024 nanti. “Selama kita memiliki itikad baik, rasa yang baik dan kekeluargaan baik sebagai tim kerja, tentu saja segala sesuatunya pasti bisa dikerjakan dengan baik,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,100PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI