Yose Indrawan Tokoh Muda Pelalawan yang Merakyat

Pelalawan – Dalam rangka memperingati harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke – 49, gerakan pemuda ka’bah Kabupaten Pelalawan melakukan acara khitanan dan pembagian sembako di Desa Balam Merah Kecamatan Bunut (09/01/22).

Ketua GPK Pelalawan, Yose Indrawan di dampingi oleh istri tercinta Nuraida dan pengurus GPK Pelalawan. Acara khitanan dan pembagian sembako serta berdoa di rumah kediaman Yose disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Yose Indrawan mengatakan saat diwawancara bahwa Kegiatan ini salah satu wujud kecintaan terhadap PPP setelah genap usia 49 tahun.

“Usia 49 ini bukanlah usia senja tapi usia yang sudah matang dalam berbakti kepada masyarakat, sehingga saya selalu terpanggil untuk memperingati hari jadi PPP”. Cakap Yose.

Ditempat yang sama Pak Misrun ketua RW 07 Desa Balam Merah mengucapkan terimakasih kepada pak Yose Indrawan yang selalu membantu masyarakat dan selalu peduli dengan masyarakat serta tetangga.

“Semoga pak Yose dan keluarga sehat selalu dan diberikan Rezeky serta kesuksesan dan PPP Maju terus”, Imbuhnya.

Begitu juga ungakapan salah satu warga Buk Ainun. Ia mengatakan, Pak Yose adalah orang yang baik, sopan dan peduli terhadap tetangga dan masyarakat.

Buk Ainun juga berharap semoga pak Yose dan keluarga sehat dan diberikan Rezeky yang berlimpah dan PPP menjadi partai yang peduli terhadap masyarakat dan bisa berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan. Tutupnya

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI