DPP PPP Mantap Dukung Nelson Maju di Pilgub Gorontalo 2024

Nelson Pomalingo sebagai calon tunggal Gubernur Gorontalo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPW) PPP.

Menggantikan Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa pada Rapat Kerja Wilayah (rakerwil) di Gorontalo, Wakil Ketua Umum DPW PPP, Amir Uskara mengungkapkan dukungan DPP kepada Nelson untuk maju sebagai calon Gubernur Gorontalo pada 2024.

Seperti yang diketahui, Nelson adalah salah kader terbaik yang pernah dimiliki oleh partai yang berlambangkan ka’bah ini. Menjadi Bupati Gorontalo dua periode jadi salah satu kontribusi Nelson kepada partai.

“Kami sangat suport beliau (Nelson). Jika ada kader kader yang punya peluang atau potensi pasti kami dukung. Tentunya dukungan yang kita berikan bukan hanya dalam bentuk rekomendasi tapi juga dalam hal hal lain yang bisa kita berikan untuk memenangkan pertarungan yang dilakukan oleh kader kader kita, dan akan kami dukung secara maksimal,” ujar Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, pada tatiye.id saat diwawancarai, Senin (17/1/2022).

Amir pun berharap bahwa Gorontalo menjadi salah satu basis dan menjadi lokomotif pergerakan PPP secara nasional. Ia juga meyakini dengan kehadiran Nelson sebagai ketua DPW PPP di Gorontalo dapat mewujudkan cita cita dari PPP itu sendiri.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,190FansSuka
49,954PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI