Pileg 2024 Kabgor, Meys Kiraman: PPP Menang 100%

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo, Meys Kiraman meyakini bahwa pemilihan legislatif 2024 kursi PPP akan tetap bertahan bahkan akan bertambah.

Diketahui partai berlambangkan ka’bah tersebut, saat ini memiliki tujuh kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo. Kendati demikian, PPP akan memasang target akan menambah kursi yang sudah ada.

“Tentunya kami (PPP) tetap mempertahankan kursi Ketua DPRD, atau mungkin akan menambah lagi kursi di DPRD Kabgor dan saya yakin itu,” kata Meys Kiraman, pada tatiye.id Senin (17/1/2022).

Keyakinan itu didadasari dengan kiprah PPP di Kabupaten Gorontalo. Menduduki kursi eksekutif dan legislatif hingga solidnya para kader PPP membuat Meys yakin dan percaya PPP akan menang 100% pada pileg 2024 nanti.

“Kami memiliki Bupati Gorontalo, pak Nelson sebagai kader terbaik PPP, selain itu kami juga punya ketua DPRD Kabgor yang juga kader terbaik PPP. Jika eksekutif dan legislatif ini beriring berjalan bersama sama bukan tidak mungkin kita akan menang di pileg 2024,” tandas Meys.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,169FansSuka
49,984PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI