Elit Partai Mulai Tancap Gas Rebut Kursi Panas Bupati Probolinggo

ZONA SURABAYA RAYA – Panaskan mesin partainya, DPC PPP Kabupaten Probolinggo resmi bergerak memenangkan Habib Mahdi yang telah deklarasi sebagai sebagai calon bupati Probolinggo di Pilkada 2024.

Komitmen itu tertuang dalam Muskercab DPC PPP Kabupaten Probolinggo di hotel Bromo Park, Kamis 20 Januari 2022.

Muskercab dihadiri Sekretaris DPW PPP Jatim Salim Qurays, Wakil Ketua DPW Mujahid Ansori, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Probolinggo And Manap, para pengurus PPP dan ratusan kader militan.

Diketahui, SK Mahdi sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo sudah turun dari DPP. Sehingga para kader PPP yang hadir muskercab kompak berjuang memenangkan Mahdi sebagai bupati.

Mahdi mengatakan, selama dua bulan ke depan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi untuk memperkuat PPP. Bahkan, Mahdi menyebut mesin partai PPP sudah bergerak.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Jatim ini mendorong kader agar mendekati masyarakat supaya pada pileg 2024 PPP bisa mengusung kader sendiri sebagai calon bupati.

“Dulu kita pernah meraih sembilan kursi. Maka kejayaan PPP di Kabupaten Probolinggo harus kita rebut kembali,” katanya.

PPP juga tak main-main memenangkan Mahdi dan PPP pada Pileg dan Pilkada 2024. Selain mempercepat pelaksanaan musyawarah anak cabang, penguatan struktur partai juga terus berjalan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI