Sekjen PPP Sulbar, Tegaskan Saat Ini Fokus Penanganan Covid-19 Ketimbang Pilpres 2024

MAMUJU – Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Barat (Sulbar), Ahmad Fausi Laupa enngan membahas soal Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Menurutnya, PPP hari ini fokus penanganan Covid-19 serta pencegahan varian baru Omicron.

“PPP juga tentu fokus pada hal-hal seperti penanganan Pandemi, apalagi varian Omicron yang sudah mulai masuk ke Indonesia,” kata Ahmad Fausi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/1/2022).

Selain itu, seluruh pengurus PPP saat ini lagi fokus dalam memaksimalkan struktur partai.

Sekarang lagi tahap akhir pelaksanaan Muscab DPC PPP Se-Indonesia.

“Terkait Pilpres, sampai saat ini PPP belum fokus kesana karena masih banyak hal yang lebih urgent,” ungkap Ahmad Fausi.

Salah satu, langkah PPP terkait Penanganan Covid-19 seluruh kader akan menindaklanjuti Perpres terkait Pesantren hingga ke daerah.

Seperti, adanya peraturan daerah (Perda) dan sebagainya.

“Tapi secara pribadi mengapresiasi deklarasi Ridwan Kamil, beliau secara popularitasnya tentu tinggi khususnya di kalangan milenial,” ujarnya.

Seperti pengaruh sosmednya tinggi, pengikutnya banyak, dan itu semua menjadi salah satu indikator terkait Pilpres ke depan.

Selain itu, elektabilitas yang paling utama.

“Apalagi secara emosional, Ridwan Kamil diusung oleh PPP di Pilgub lalu, jadi komunikasi-komunikasi ini pasti telah terbangun di DPP, tinggal kami yang di daerah meng-follow up keputusan yang akan diinstruksikan nantinya,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI