Pilkada 2024, PPP Siapkan Kamaludin Haviz untuk Pimpin Muarojambi

JAMBI –  amaludin Havis, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disebut-sebut akan diusung oleh PPP untuk menjadi calon pemimpin Kabupaten Muarojambi dalam Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, M Fadhil Arief saat dikonfirmasi, Selasa (25/1/2022).

Fadhil menyebut bahwa Kamaludin Havis cocok untuk memimpin Kabupaten Muarojambi, terlebih diketahui bahwa Kamaludin Havis adalah putra yang berasal dari Kabupaten Muarojambi.

“Iya untuk Muarojambi kita akan usung Kamaludin Haviz ya, karena kita ketahui bersama bahwa beliau juga putra daerah dari Muarojambi,” katanya.

Namun meskipun demikian, kata Fadhil bisa saja nanti akan ada nama-nama lain muncul, apalagi menurutnya ada waktu dua tahun lagi untuk melihat perkembangan politik.

“Tapi kita lihat lah nanti karena inikan masih lama, masih dua tahun lagi,” sebutnya.

Sisi lain, Fadhil Arief yang juga merupakan Bupati Kabupaten Batanghari ini menyebut bahwa saat ini PPP terus dibenahi dengan kader-kader yang mengikuti konsep PPP yang kembali pada marwahnya.

“Jadi perlu diketahui bersama bahwa PPP sekarang ini kembali ke marwahnya yaitu mengedepankan ideologi partai. Jadi bagi yang tidak bisa ya terpaksa harus menyingkir,” tegasnya.

Sumber berita:TRIBUNJAMBI.COM

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,957PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI