Jelang Pelantikan, PPP Aceh Lakukan Konsolidasi Dengan Banom Partai

Aceh – Pengurus DPW PPP Aceh periode 2021-2026 terus melakukan konsolidasi internal jelang pelantikan dan rapat kerja wilayah (rakerwil) pada 18 Februari 2022.

Terbaru pengurus DPW PPP Aceh melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Aceh di NH Coffe Ulee Lheue Banda Aceh, Selasa (1/2/22)

Dalam silaturrahmi itu dihadiri langsung Ketua DPW PPP Aceh, Dr H Amiruddin Idris SE MSi didampingi Sekretaris H Ilmiza Sa’aduddin Djamal MBA, Wakil Ketua OKK Tgk Asnawi M Amin MAg dan Wakil Sekretaris Muhammad Ben Umar SE.

Sedangkan dari PW GPK Aceh hadir Ketua Dr Fachrul Rizal, Sekretaris Syarif Hidayatullah SE dan pengurus harian lainnya termasuk Ketua dan Sekretaris GPK Kota Banda Aceh.

Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris mengharapkan semua kader PPP Aceh yang sempat ‘terpisah’ dalam muswil tahun 2021 lalu, bersatu kembali untuk membesarkan partai menyongsong pemilu tahun 2024.

“Kami berharap kita bisa bersatu kembali dalam rumah besar PPP, untuk itu pengurus terus akan melakukan konsolidasi internal partai termasuk dengan badan otonom (sayap) partai yang kita awali dengan Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemudah Ka’bah (GPK) Aceh,” kata mantan Rektor Universitas Al Muslim.

Setelah dengan GPK, tambah anggota DPR Aceh ini, pengurus DPW PPP Aceh akan melakukan konsolidasi dan silahturrahmi dengan pengurus pimpinan Aceh AMK, GMPI dan WPP Aceh, tokoh partai serta para alim ulama.

“Setelah dengan internal partai, kita juga akan melakukan silaturrahmi dengan tokoh dan ulama-ulama se-Aceh,” ungkap mantan Wakil Bupati Bireuen.

Sekretaris DPW PPP Aceh, Ilmiza Sa’aduddin Djamal dalam sambutannya mengharapkan sinergisitas kaum milenial ditingkat badan otonom partai dapat terus terjaga sehingga upaya meraih kemenangan PPP Aceh pada Pemilu 2024 bisa tercapai.

“Kami sangat mengingikan kaum milenial di banom (badan otonom) PPP ini solid, sehingga sinergisitasnya bisa terjaga.

Mudah-mudahan pemilu tahun 2024 bisa berperan dalam mendulang suara untuk membesarkan partai,” ungkap Ilmiza, anggota DPRK Banda Aceh ini.

Ketua PW GPK Aceh Dr Fakhrul Rijal MA mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menjaga keharmonisan dan kekompakan para kaum milenial PPP Aceh, serta berkomitmen menjadi garda terdepan dalam pemenangan PPP Aceh pada pemilu 2024 nantinya.

“Kami sebagai banom partai komit untuk menjaga kekompakan dan menjadi garda terdepan dalam memenangkan PPP Aceh pemilu mendatang,” kata Fakhrul optimis

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,950PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI