Sekjen DPP PPP Sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah

Mojokerto, – Sekjen DPP PPP Gus Arwani Tomafi berserta rombongan datang ke pondok pesantren Amanatul Ummah Mojokerto. Tujuan datang untuk bertemu dengan pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah untuk berdialog  dan meminta doa.

DPP PPP beserta rombongan meliputi ketua DPW PPP Hj Mudjidah, sekretaris DPW PPP Habib Salim serta jajaran pengurus bertemu dengan KH Asep Saifudin Chalin di Guees House Institut KH Abdul Chalim Kabupaten Mojokerto, minggu (06/02/22).

Ketua DPP PPP Arwani Tomafi menjelaskan sangat senang diberi kesempatan sowan dan bersilaturahmi ke pondok pesantren Amanatul Ummah

“PPP sebagai partai yang dibesarkan di pesantren dan juga dilatarbelakangi NU dituntut untuk berkomunikasi pada para kyai, para ulama, pengurus pondok pesantren” jelas Arwani kepada Sekilasmedia.Com.

Terkait dengan tujuan datang Ponpes Amanatul Ummah jajaran PPP memohon doa mohon dan arahan serta masukan terkait dengan penataan organisasi di Jawa timur dan pusat untuk persiapan menghadapi pemilu 2024

“Kami menyerap aspirasi yang berkembang dikalangan para ulama di Jawa timur khususnya malam hari ini di Mojokerto” sambung Arwani

Kunjungan PPP sebagai komitmen untuk bersama-sama dengan komunitas pesantren yang berada di Jawa Timur sebagai bentuk komitmen didirikannya PPP oleh para kyai dan ulama

“Kita partai lahir dari partai NU tentu bersama sama dengan partai politik Islam lainnya jadi PPP harus dapat berada di tengah-tengah ulama”Ungkap ketua DPP PPP Tersebut.

Saat ditanya wartawan soal kehadiran DPP PPP ke Amanatul Ummah KH Asep Saifudin Chalim hanya untuk bersilaturahmi serta beberapa dialog.

“Tidak ada tujuan tertentu hanya bersilaturahmi” ungkap kyai Asep.

Namun beliau menambahkan ada komitmen terhadap partai yang mendukung Gus Barra sudah ada 3 partai besar yang maju untuk mendukung.

“Sudah ada PPP, Nasdem, dan PAN kami masih menunggu Gerindra tapi belum merapat sampai saat ini” jelas pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI