Sekjen PPP Temui Sejumlah Ketua NU di Jatim

Jember–  Sekjen PPP Arwani Thomafi bersilaturahim ke empat pimpinan cabang Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur yakni NU Bondowoso, NU Jember, NU Lumajang dan NU Kabupaten Blitar. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahim dan konsolidasi pegurus PPP di sejumlah daerah.

Kunjungan Sekjen PPP Arwani Thomafi ke sejumlah Ketua NU di 4 Kabupaten di Jawa Timur dilakukan di sela-sela pelantikan pengurus DPC PPP dan konsolidasi kader di sejumlah kabupaten di Jawa Timur. Keempat pimpinan NU tersebut yakni Ketua PCNU Jember KH Abdullah Syamsul Arifin, Ketua PCNU Bondowoso KH Qodir Syam, Ra’is Syuriyah PCNU Lumajang KHR Husni Zuhri dan Ra’is Syuriyah PCNU Kabupaten Blitar KH Ardani.

“Kami silaturahim untuk menimba ilmu dan meminta restu kepada para kiai dan pimpinan NU di Jawa Timur.  Secara khusus PPP meminta doa agar tetap istiqomah dalam memperjuangkan tegaknya Islam ahlussunnah wal jamaah melalui jalur politik,” ujar Gus Arwani di sela-sela kunjungan  4-6 Februari 2022 itu.

Dalam kunjungan tersebut, Sekjen PPP Gus Arwani ditemani sejumlah fungsionaris DPP PPP dan DPW PPP. Seperti Ketua DPP PPP Qoyum Abdul Jabar, Ketua DPP PPP Ainul Yaqin, Wakil Bendahara Umum Luqman Yani, Sekretaris Wilayah DPW PPP Jatim Habib Salim Qurays, Ketua OKK DPW PPP Jatim Didik Norman Zein serta Ketua PW GPK Jatim Muhammad Khozin.

Saat kunjungan ke sejumlah pimpinan NU di Jawa Timur, para kiai dan ulama NU mendoakan PPP agar tetap istiqomah dalam perjuangan di jalur politik, juga bisa menjadi garda terdepan tegaknya Islam Wasatiah ala NU.

“Semoga PPP istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur politik, khususnya dalam syi’ar Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah,” harap Ketua PCNU Jember KH Abdullah Syamsul Arifin atau akrab disebut Gus Aab tersebut.

Sementara saat kunjungan di Kabupaten Blitar, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Blitar KH Ardani Ahmad memberikan pengarahan di hadapan seluruh pengurus DPC PPP Kabupaten Blitar yang baru menerima SK Kepengurusan DPC PPP Periode 2022-2027 dari DPP PPP.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,187FansSuka
49,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI