PPP Kota Serang Incar Kursi Wali Kota dan Wagub Banten di Pilkada 2024

Serang- Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kota Serang mengincar kursi wali kota dan wakil gubernur Banten di Pilkada 2024.

Hal itu dikatakan, Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Juhaeni usai musyawarah anak cabang IV di salah satu hotel Kota Serang, Rabu, 9 Februari 2022.

“Calon walikota harus ada 7 kursi, jadi Curug Walantaka harus 2 kursi, Serang harus 2 kursi, Cipocok 2 kursi, Taktakan 1 kursi dan Kasemen harus 1 kursi,”kata Uhen.

“Untuk gubernur kita akan perbaiki untuk menggolkan target dua tadi muscab dan anak ranting, calon kita juga akan sekolah politikan,” sambungnya.

Menurut Uhen, pihaknya juga akan mengoptimalkan rekrutmen bakal calon legislatif dari pihak eksternal. Tujuannya, agar perolehan suara dan pendapatan kursi di Pileg bisa maksimal.

“Kita akan rekrut caleg dari eksternal semua bisa mencalonkan di PPP, kalau sebelumnya hanya internal sekarang kita buka buat eksternal,”tandasnya.

Sementara Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin mengatakan secara umum PPP menargetkan 10 kursi di tanah jawara.

“Ada 10 dapil satu satu perdapil lah, saya berharap dan berdoa semua teman kerja sama dengan baik agar PPP bisa mengirim satu dapil satu kursi, saat ini hanya ada lima dapil,” katanya.

“Kita yang penting menang, semua bersama-sama berikhtiar dengan siapkan figur, struktur dan kultur,” tambahnya. (*)

Sumber Berita: Hits Banten Dulu, Kini, dan akan datang

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,163FansSuka
49,988PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI