Mulai Pasang Strategi Pemilu 2024, PPP Dekati Alim Ulama

JAKARTA  -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten optimis memenangkan pesta demokrasi di Pemilu 2024.

Dikarenakan, kata Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Usuludin, adanya dorong dari Alim Ulama, yang terus menjalin sinergi.

“Tujuan kita kan dalam rangka mengabdikan diri kepada masyarakat serta menjalin sinergitas bersama Alim Ulama,” kata Subadri kepada wartawan, usai Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP se-Kota Cilegon, di Hotel Sari Kuring, Rabu 16 Februari 2022.

Lanjut Subadri, bersama Alim Ulama akan sangat berpengaruh kepada Masyarakat maupun partisipan PPP di Kota Cilegon untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Apalagi, melalui kegiatan Musancab ini, saya optimis di pemilu 2024, PPP akan menjadi pemenang di tingkat Provinsi Banten, khususnya di Kota Cilegon,” jelasnya.

Lanjut Subadri, adapun untuk meraih pemenang inipun, akan fokus pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan menang di setiap DPRD Kabupaten maupun Kota

Sehingga, kata dia, saat momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dapat ikutserta meramaikanya.

“Pertama kita fokus dahulu di Pileg. Habis itu barulah memikirkan langkah pemenangan pada kursi Kepala Daerah. Saya yakin, PPP tahun ini akan menang Pemilu 2024,” tegasnya.

Saat ditanyai mengenai berapa kursi, Subadri mengkui, belum ada target khusus untuk kursi di setiap Kabupaten maupun Kota.

“Terkait dengan berapa kursi, saya tidak tau, karena kan tugas kami hari ini sedang dalam ikhtiar. Tentunya, kami hanya melakukan pengabdian dengan baik kepada masyarakat. Sehingga tercapai di Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,957PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI