Lantik DPW Sumut, Ini Tiga Pesan Sekjen PPP

Sumatera Utara – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP, Arwani Thomafi menitipkan tiga pesan penting bagi jajaran pengurus DPW PPP Sumatera Utara (Sumut). Tiga pesan itu adalah pengorganisasian, soliditas, dan strategi yang jelas.

“Pertama, kekuatan yang hakiki itu adalah kekuatan yang terorganisir. Organisasi yang baik itu adalah organisasi yang terorganisir. Organisasi yang terencana semua program dan kegiatannya dengan baik,” ucap Arwani Thomafi saat memberikan sambutan Resepsi Hari Lahir ke-49 dan Pelantikan DPW PPP Sumut masa bakti 2021-2026, Sabtu (19/2/2022).

“Jadi sehebat dan semegah apapun bangunan, dia tidak akan bertahan lama jika perencanaannya tidak ada,” sambung politikus yang akrab disapa Gus Aang ini.

Karenanya, lanjut Gus Arwani, PPP yang dilahirkan dari tokoh bangsa dan dengan politik Islam serta terbukti merawat Bangsa Indonesia, perlu menguatkan soliditas kepartaian. Hal tersebut perlu dilakukan agar keyakinan mendapatkan perhatian rakyat di Pemilu mendatang bisa dicapai.

“Kuncinya soliditas, jangan mengedepankan ego masing-masing. Semua struktur partai harus jalan, semua pengurus harus bekerja. Jangan tunggu diurusi, jadi tidak ada yang tidak bekerja,” kata Gus Aang.

Terakhir kata Gus Arwani kepada Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap bersama Sekretaris Usman Efendi Sitorus dan Bendahara Darwin, serta seluruh jajaran PPP di Sumut, agar dalam menghadapi Pemilu mendatang, membangun strategi yang jelas.

Mengingat target capaian perolehan kursi di legislatif, cukup banyak. Yaitu 10 kursi dewan.

Atas harapan itu, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk terus bekerja demi meraih simpati rakyat. Sebesar keyakinan dirinya bahwa PPP akan terus hidup dan dicintai masyarakat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,169FansSuka
49,983PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI