Gubernur Sumatera Utara Berharap PPP Bisa Meraih Kembali Kejayaannya

Sumatera Utara – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi berharap PPP bisa meraih kembali kejayaannya. Menurutnya PPP merupakan partai yang didirikan oleh para Ulama.

“Partai ini didirikan oleh para ulama. Kita berharap PPP raih kembali masa kejayaan seperti dimasa lalu,” ucapnya saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara, Sabtu (19/2/2022).

Edy yakin bahwa, pengurus partai yang solid dan memiliki jiwa petarung serta kekompakan akan meraih kemenangan.

“Kita yakin PPP bisa bangkit kembali meraih kemenangan itu, tapi pengurus harus kompak dan tetap solid,” katanya.

Sementara Sekjen PPP Arwani Thomafi, menyebut untuk mewujudkan kepentingan bersama mengembalikan kejayaan dan kepercayaan suara umat Islam maka DPP PPP membuat strategi yaitu, memberikan ruang khusus bagi DPW PPP Sumatera Utara memenangkan pemilu tahun 2024.

“Kita minta hilangkan ego dan kepentingan pribadi kembalilah kepada kepentingan bersama partai. Jaga soliditas, mengedepankan kepentingan organisasi kepentingan bersama di atas segalanya,” ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap mengatakan, pelantikan hari ini menjadi momentum yang baik untuk lebih bisa melompat lebih tinggi meraih kursi DPRD Sumut menjadi 10 kursi pada pemilu 2024 nanti.

Target DPW PPP untuk memperoleh 10 kursi Dewan di Sumatera Utara dan 3 kursi DPR RI serta 100 DPRD kab/kota

“Target ini bisa dicapai dengan meningkatkan dan menjalin silaturahim baik internal maupun eksternal. Sebab, imbuhnya, bahwa silaturahim itu merupakan kunci kesuksesan dalam sebuah organisasi,” ungkapnya.

Ia menegaskan, kalau DPW PPP Sumut akan tetap menjaga kekompakan semua kader serta membangun sinergi atas semua kader dan pengurus di Sumut.

” Kami paham, kekuatan yang kami miliki hari ini tidaklah banyak tetapi, kami memiliki tokoh tokoh yang siap membantu dan mewujudkan lompatan besar menuju Kemenangan pada pemilu 2024,” tukasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,184FansSuka
49,957PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI