PPP Aceh Bertekat Rebut Kembali Kejayaan Partai

Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh Amiruddin Idris mengatakan, saat ini telah mengatur strategi untuk merebut kembali suara dari masyarakat pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami akan rebut kembali suara PPP, kami langsung tancap gas akan menghidupkan berbagai mesin politik,” ucapnya, Jumat (18/2/2022).

Ia berharap, itu bukan tidak mungkin terjadi mengingat PPP merupakan partai yang pernah berjaya di tanah rencong. sebab itu, mulai besok Partai yang dipimpinya itu akan ‘memanaskan mesin’ dalam bekerja untuk mengikat simpati rakyat.

“InsyaAllah di 2024 nanti menjadi pemenag pemilu. Dan kami merebut beberapa kepala daerah setelah pemilhan legislatif, Insyaallah,” ujarnya penuh semangat.

Dia menargetkan, untuk kursi DPR Aceh, PPP mendapatkan sepuluh kursi legislatif dari seluruh daerah pemilihan (dapil) di provinsi paling barat Indonesia ini. Saat ini PPP memperoleh satu Fraksi penuh di DPRA sebanyak enam kursi.

“Yang menjadi semangat kami adalah pada saat Pileg 2024 awal menjadi acuan untuk pemilihan kepala daerah pada akhir 2024,” tegas Amiruddin

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI