Politisi Senior Solo Resmi Bergabung PPP

Solo – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kedatangan tokoh politik senior Partai Hanura Solo, Abdullah AA kini resmi bergabung dan menjabat Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Solo.

Menurutnya, alasan dia bergabung dengan PPP semata-mata hanya bertujuan untuk kebaikan, “Tujuannya hanya yntuk kebaikan, mudah-mudahan, itu aja,” ungkapnya Selasa (23/2/2022).

“Melihat sebagai perwakilan dari masyarakat yang ada di Pasar Kliwon, untuk bisa mewakili mereka menyuarakan hal-hal baik dan bisa berbuat yang baik untuk kota yang kita cintai ini,” tambah dia.

Disinggung target PPP mendapatkan kursi di DPRD Solo dan membentuk fraksi sendiri, Abdullah AA optimistis dapat mencapainya. Sedangkan kepindahannya ke PPP menurut dia karena masih mampu untuk berpolitik.

“Alasan pindah karena saya sudah berhenti di Partai Hanura dan masih punya kemampuan berpolitik, dan kemudian masih dibutuhkan masyarakat untuk menyuarakan aspirasi. Jadi saya gabung PPP,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PPP Muhammad Arwani Thomafi memaparkan, target utama di Pemilu 2024 mendatang adalah meraih kursi di DPRD Kota Solo.

“Kami ingin PPP Solo punya fraksi sendiri, sehingga bisa lebih maksimal dalam menyampaikan visi-misi pembangunan Solo yang lebih baik lagi. Alhamdulillah kami langsung minta DPC PPP Solo tancap gas, konsolidasi,” katanya.

Selain itu Arwani menekankan pentingnya pengurus dan kader PPP untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Membersamai umat untuk memperkuat soliditas organisasi di Solo. Insya Allah kami yakin sekali,” jelasnya.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI