Sasar Warga Miskin Banom PPP Bagikan Minyak Goreng Gratis

Sulawesi Selatan – Kelangkaan minyak goreng berskala nasional dirasakan sejumlah kalangan, termasuk warga kurang. Untuk itu, Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Sulawesi Selatan membagikan minyak goreng gratis kepada warga kurang mampu di Kota Makassar, Kamis (24/2/2022). Aksi sosial ini dihadiri langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi.

“GMPI Sulawesi Selatan bersama Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi tadi sore membagikan minyak goreng dan sekalian beras, gula pasir, mie instan dan lainnya untuk tukang becak dan warga kurang mampu yang lain,” ujar Ketua PW GMPI Sulawesi Selatan, Jabbar Idris.

Jabbar mengatakan, pembagian minyak goreng gratis untuk warga kurang mampu akan dilakukan secara bertahap. Dalam waktu dekat, pihaknya akan mendatangi dua panti asuhan di Kota Makassar. Selain minyak goreng, pihaknya juga membagikan beras, mie instan, uang belanja dan sembako lainnya.

“Masyarakat di Sulsel kesulitan mendapatkan minyak goreng karena langkanya minyak goreng di lapangan. Padahal, minyak goreng adalah kebutuhan pokok masyarakat untuk memasak makanan,” tuturnya.

Sementara, kondisi Covid-19 yang belum hilang membuat kehidupan perekonomian masyarakat masih lesu. Karena itu, PW GMPI Sulawesi Selatan tergerak untuk membantu dengan membagikan minyak goreng gratis.

Warga bersyukur mendapatkan bantuan minyak goreng gratis dari PW GMPI Sulawesi Selatan. “Kelangkaan minyak goreng yang dirasakan warga kurang mampu membuat mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah,” pungkas Jabbar.  {*}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,183FansSuka
49,967PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI